Categories
Cerita Bukaan Jakarta

Cerita Kedatangan Avery Ke Dunia

Jam 830 suami dateng dan nixon ga boleh masuk, dia duduk di luar aja nungguin sambil kayak bebek nyerocos terus ke susternya (kedengeran ke dalem karena saya deket pintu). Suami dateng pas kontraksi hilang, jadi saya info aja suruh dia pulang biar istirahat dulu karena saya ngerasa ini masih lama lumayan waktunya bisa buat dia istirahat. Akhirnya dia ngider di pik ajak nixon makan, trus memutuskan untuk pulang

Jam 9.10 kontraksi mulai terasa lagi, saya masih ga terasa sakit yg gimana ya, walaupun saya lumayan tahan sakit, tapi memang ini kontraksinya termasuk GA SAKIT ya, masih tahap ga perlu atur2 nafas, merem2 ngepal tangan, itu ga perlu. Sambil kontraksi sambil jalan normal pun masih bisa

Jam 11.30 mulai disuruh masuk ruang bersalin, ganti baju dan dikasih obat masuk anus untuk merangsan BAB. Dikasih obat itu langsung deh ke wc

Jam 12.23 sudah bukaan 5 dan pecah ketuban. Saya keinget banget dulu pas nixon bukaan 5 saya udah lemes banget sakitnya udah banget, even bukaan 3 aja saya udh susah jalan keringetan dmn2. Syukur banget yg ini saya jauh lebih dimudahkan

Jam 12.40 bukaan 6, masih sama juga tetep mainan hp, kabar2an sama suami, bales2in dm, mainan socmed, mainan sudoku juga biar ga bosen. Sakit kontraksi masih bisa dialihkan ke mainan hp. Jalan sudah susah karena berasa neken vagina banget. Yg bikin surprise itu tulang belakang GA SAKIT sama sekali 😅 padahal sakit tulang belakang ini yg paling saya parno karena pas lahir nixon asli sakitnya ga nguatin

Dokter udh dtg dari bukaan 5, dia nungguin sambil info kalau saya ga kayak org mau lahiran, masih tenang bgt masih kayak normal aja. Dia rekam detak jantung dan mutusin kalau saya dikasih obat lewat infus (ga tau apaan) buat nipisin dinding rahim karena posisinya anaknya masih jauh diatas, dinding rahim tebal tp udh lunak

Saya udah ga catet jam jam nya, dari bukaan 6, kontraksi mulai intense, bukaan 7 mulai sakitnya ga bisa dialihkan ke mainan hp, jadi saya taro hp, info suami kalau sakitnya udah ‘mulai’ dan saya info supaya suami dateng balik ke rs

Baca juga:

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *