Categories
Cerita Bukaan Jakarta

Foto Kedatangan Aldino

previous arrow
next arrow
Slider

Jakarta, 31 Oktober 2019 pukul 09.30 WIB,

Pre-Op.

Sejak awal kehamilan selalu menanamkan dalam diri bahwa gamau egois. Apapun metode persalinannya, pervaginam atau sectio caesaria, yang paling penting adalah dedek bisa lahir dengan sehat dan selamat serta ibu juga.

Sampai akhirnya kendala air ketuban yang makin berkurang dari minggu ke 32 sampai minggu ke 35 mengharuskan dedek untuk segera dilahirkan, direncanakan di hari dimana umurnya tepat 36 minggu.

Di satu sisi senang bisa bertemu dedek lebih cepat dari rencana, tapi di sisi lain khawatir kondisi tubuh dedek belum siap untuk lahir ke dunia.

Alhamdulillah selalu dikuatkan oleh orang ini, suamiku, who booked the very first flight back home the next day once he got the news. The one who threw all my worries away.
terlahirlah aku ke dunia diiringi dengan tangisanku yang menyeruak di ruangan dan pecah pula tangis ibuku. Dikumandangkan adzan di telingaku oleh bapak, maka Islam lah aku.

Alhamdulillah terlahir sehat dan selamat, serta tidak ada kekurangan satu apapun. Allah Maha Baik, telah mengabulkan semua doa-doa ibu, bapak, dan semua keluarga yang mendoakanku. Hanya postur tubuhku saja yang lebih mungil dari teman-teman sebayaku ☺️

Momen kelahiranku terdokumentasikan dengan indah sekali oleh tim @bukaan.moment , semoga kelak saat aku cukup besar nanti dapat jadi kenang-kenangan terindah 😊 .
#DiabadikanBukaan

Baca juga:

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *